Naungan - Usaha & Produk

Daftar Halaman

  • Beranda
  • Motivaqolbi
  • Titian Hikmah
  • StoriesofHikmah
  • Banyak Cinta
  • Kehebatan Doa
  • Kehebatan Ayat
  • Kajian Ghaib
  • Tasawwuf
  • Anda Perlu Tahu
  • Catatan
  • Tips Kesehatan
  • eBook
  • Software
  • Kitab-Kitab
  • Photo Ulama'
  • Photo Acara
  • Sesungguhnya LIDAH ORANG BIJAK itu ada dibalik hatinya. Apabila dia ingin berkata maka dia kembali kepada hatinya. Jika itu bermanfa'at baginya maka dia berkata. Namun jika itu berdampak buruk baginya maka diapun menahan mulutnya (sama dengan tulisan). Sedangkan ORANG BODOH, hatinya berada diujung lidahnya. Dia tidak kembali kepada hatinya. Apa saja yang ada dimulutnya maka dia ucapkan (sama dengan tulisan). --- Siapapun bisa menjadi ORANG BIJAK selama dia bisa menjaga perasaan/ emosionalnya & LISANNYA (tulisannya). Perasaan tidak cocok, tidak sepaham & tidak senang tidak perlu kita tampakkan jika anda ingin jadi ORANG BIJAK. --- Menjadi Orang bodoh sangat lebih mudah, biar bertitel SARJANA ataupun berilmu tapi tidak bisa mengendalikan perasaannya. lihatlah Lisan & Tangannya akan menampakkannya. Siapa dirinya sebenarnya.
Petunjuk Mudah...... !
Klik BERANDA (pada Daftar Halaman).
Anda akan masuk ke Daftar Isi semua posting Blog.
Selamat menikmati.
--------------------------------------------------------------

Q-Power (Miracle Heart Energy)

Q-Power (Miracle Heart Energy)
klik gambar untuk melihat website energi q

Prolog

------------------------------

Bismillahirrahmanirrahiim

Selamat Datang di Blog Kami, semoga Informasi yang anda cari tersedia dan silahkan dibaca, dicopy atau dibagi kepada siapapun yang membutuhkan.

Etika berkunjung, silahkan anda tinggalkan NAMA atau EMAIL sebagai niat baik & ijin.

insya Allah, ILMU yang ada disini akan membawa berkah & manfaat untuk kita semua. Amin.

Bagi yang berkenan silahkan kasih komentar dengan Sopan & Santun sebagai perwujudan ukhuwah islamiyah.

Bagi yang yang tidak berkenan, kami mohon maaf.

( Harap cantumkan nama Gus Is - 1hati17an.blogspot.com )

-----------------------------

Jumat, 05 Juli 2013

Doa Ba'da Sholat Sunnah Fajar

Doa Shalat Fajar ( dari Ihya Ulumuddin)

Doa Shalat Fajar 1 https://www.facebook.com/kehebatandoa

Doa Shalat Fajar 2 https://www.facebook.com/kehebatandoa


Allahummainnii as-aluka rohmatan min ‘indika tahdii bihaa qolbii watajma’u bihaa syamliiwatalumma bihaa sya’syii wataruddu bihaal fitana ‘annii watushlihu bihaa diiniiwatahfadlu bihaa ghoo-ibii watarfa’u bihaa syaahidii watuzakkii bihaa ‘amaliiwatabyadhdhu bihaa wajhii watulhimunii bihaa rusydii watu’shimunii bihaa minkulli suu’in. Allahumma’thinii iimaanan shoodiqon wayaqiinan laisa ba’dahukufrun warahmatan anaalu biha syarofa karoomatika fiiddunyaa wal aakhiroti.Allahumma innii as-alukal fauza ‘indal qodhoo-I wamanaazilasy syuhadaa-Iwa’aisyas su’adaa-I wannashro ‘alal a’daa-I wamuroofaqotal anbiyaa-i. Allahummainnii unzilu bika haajatii wa-in dho’ufa ro’yii wa qollat hiilatii waqoshuro‘amalii waftaqortu ilaa rohmatika, fa as-aluka ya kaafiil umuuri waya syaafiishshuduuri kamaa tujiiru bainal buchuuri an tujiironii min ‘adzaabis sa’iiriwamin da’watits-tsubuuri wamin fitnatil qubuuri.
Allahummamaa qoshuro ‘anhu ro’yii wadho’ufa ‘anhu ‘amalii walam tablughhu niyyatii waumniyyatii min khoirin wa’ad tahu achadan min ‘ibaadika au khoirin anta mu’thiihiachadan min kholqika fa-innii arghobu ilaika fiihi wa as-alukahu ya robbal‘aalamiin.
Allahummaaj’alnaahaadiina muhtadiina ghoiro dhoolliina wala mudhilliina charban li-a’daa-ika wasilman li-auliyaa-ika nuchibbu bichubbika man athoo’aka min kholqika wanu’aadiibi’adaawatika man khoolafaka min khoqika.
Allahummahaadzaad du’aa-u wa’alaikal ijaabatu wa haadzal juhdu wa ‘alaikat tuklaanu wainnaa lillahi wa innaa ilaihi rooji’uuna walaa chaula wa laa quwwata illabillahil ‘aliyyil ‘adliimi, dziil chabliisy syadiidi wal amrir rosyiidi,as-alukal amna yaumal wa’iidi wal jannata yaumal khuluudi ma’al muqorrobiinasysyuhuudi warrukka’is sujuudil muufiina bil’uhuudi innaka rochiimun waduudun waanta taf’alu maa turiidu, subchaanal ladzii labisal ‘izza waqoola bihi,subchaanal ladzii ta’aththofa bil majdi watakarroma bihi, subchaanal ladzii laayanbaghiit tasbiichu illa lahu, subchaana dziil fadhli wanni’ami, subchaanadziil ‘izzati wal karomi, subchaanal ladzii achshoo kulla syai-in bi’ilmihi.
Allahummaj’allii nuuron fii qolbii, wanuuron fii qobrii, wanuuron fii sam’ii, wanuuron fiibashoorii, wanuuron fii sya’rii, wanuuron fii basyarii, wanuuron fii lachmii,wanuuron fii damii, wanuuron fii ‘idloomii, wanuuron min baina yadayya,wanuuron min kholfii, wanuuron ‘an yamiinii, wanuuron ‘an syimaali, wanuuronmin fauqii, wanuuron min takhtii. Allahumma zidnii nuuron wa’thinii nuuron waj’al lii nuuron.

“ WahaiAllah, sesungguhnya saya memohon kepada-Mu akan ramat dari sisi-Mu, yangdengannya Engkau menunjukkan hatiku, Engkau himpunkan keceraiberaianku, Engkauperbaiki keporakporandaakku, Engkau tolak fitnah-fitnah dari padaku, Engkauperbaiki agamaku dengannya, Engkau pelihara orang/barang ghoibku, Engkau angkatorang yang memberi kesasaksian bagiku,Engkau bersihkan amalku dengannya, Engkauputihkan/cemerlangkan wajahku dengannya, Engkau ilhamkan aku petunjukdengannya, dan Engkau pelihara aku dari setiap keburukan.

WahaiAllah, berilah saya keimanan yang benar, keyakinan yang setebalnya tidak adakekafiran, dan dengan rahmat itu saya memperoleh kemuliaan, kemurahan-Mu didunia dan akhirat.
WahaiAllah, sesungguhnya saya memohon keberuntungan dalam pengadilan (diharikiamat), kedudukan orang-orang yang mati syahid, kehidupan orang-orang yangberbahagia, enang atas paramusuh dan berteman dengan para Nabi.

Wahai Allahsesungguhnya aku tempatkan kebutuhanku pada-Mu meskipun pendapatku lemah,dayaku sedikit, amalku singkat, dan saya butuh kepada Rahmat-Mu, maka sayamohon kepada-Mu wahai Dzat Yang Menyembuhkan dada (penyakit hati) sebagaimanaEngkau selamatkan antara lautan maka selamatkan saya dari siksa neraka, dandari panggilan kebinasaan dan fitnah kubur.

WahaiAllah, apa yag tidak terjangkau oleh pendapatku, lemah amalku, niyat dancita-citaku tidak dapat mencapainya terhadap kebaikkan yang Engkau janjikankepada seseorang dari hamba-Mu atau kebaikkan yang Engkau berikan kepadaseseorang dari makhluk-Mu, makasesungguhnya saya gemar kepada-Mu padanya dan sya menempuhnya, wahai Tuhan alamsemesta.
Wahai Allah, jadikanlah kami orang yang menunjukkandan mendapat petunjuk (dari Engkau), tidak sesat dan tidak menyesatkan denganmemusuhi musuh-musuh-Mu dan membela wali-wali-Mu (kekasih-kekasih-Mu). Kamiencintai orang yang ta’at kepada-Mu dari makhluk-Mu dengan kecintaan-Mu, dankami memusuhi orang yang menyelisih-Mu dari makhluk-Mu dengan permusuhan-Mu.

Wahai Allah inilah doa dan atas Mu lah diperkenaanitu, dan inilahkesungguhan dan atas-Mulah penyerahan itu. Sesungguhnya kamimilik Alah dan kepada-Nya kami kebali, dan tidak ada daya kekuatan kecualidengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Besar, Yang emiliki taliyang kuat dan urusan yang benar, saya mohon keamanan kepada-Mu pada hariancaan, dan saya mohon syurga pada hari yang abadi bersama orang-orang yangdidekatkan, yang menjadi saksi, ruku’, sjud dan memenuhi janji-janji,sesungguhnya Engkau Maha Penyayang dan Maha Pengasih dan Engkau berbuat sesuatuyang Engkau kehendaki.

Maha Suci Dzat yangmengenakan kemuliaan dan Dia berfirman dengannya. Maha Suci Dzat Yang manatasbih itu tidak layak kecuali bagi-Nya. Maha Suci Dzat Yang memiliki anugrahdan kenikmatan-kenikmatan. Maha Suci Dzat Yang Menghitung segala sesuatu denganilmu-Nya.

Wahai Allah jadikanlahcahaya dalam hatiku, cahaya dalam kuburku, cahaya dalam pendengaranku, cahayadalam pandanganku, cahaya rambutku, cahaya dalam kulitku, cahaya dalamdagingku, cahaya dalam daraku, cahaya dalam tulangku, cahaya dimukaku, cahayadisebelah kiriku, cahaya diatasku, dan cahaya dibawahku. Wahai Allah, tambahkanlahcahaya bagiku, berilah saya cahaya dan jadikanlah cahaya bagiku”. 

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP