Naungan - Usaha & Produk

Daftar Halaman

  • Beranda
  • Motivaqolbi
  • Titian Hikmah
  • StoriesofHikmah
  • Banyak Cinta
  • Kehebatan Doa
  • Kehebatan Ayat
  • Kajian Ghaib
  • Tasawwuf
  • Anda Perlu Tahu
  • Catatan
  • Tips Kesehatan
  • eBook
  • Software
  • Kitab-Kitab
  • Photo Ulama'
  • Photo Acara
  • Sesungguhnya LIDAH ORANG BIJAK itu ada dibalik hatinya. Apabila dia ingin berkata maka dia kembali kepada hatinya. Jika itu bermanfa'at baginya maka dia berkata. Namun jika itu berdampak buruk baginya maka diapun menahan mulutnya (sama dengan tulisan). Sedangkan ORANG BODOH, hatinya berada diujung lidahnya. Dia tidak kembali kepada hatinya. Apa saja yang ada dimulutnya maka dia ucapkan (sama dengan tulisan). --- Siapapun bisa menjadi ORANG BIJAK selama dia bisa menjaga perasaan/ emosionalnya & LISANNYA (tulisannya). Perasaan tidak cocok, tidak sepaham & tidak senang tidak perlu kita tampakkan jika anda ingin jadi ORANG BIJAK. --- Menjadi Orang bodoh sangat lebih mudah, biar bertitel SARJANA ataupun berilmu tapi tidak bisa mengendalikan perasaannya. lihatlah Lisan & Tangannya akan menampakkannya. Siapa dirinya sebenarnya.
Petunjuk Mudah...... !
Klik BERANDA (pada Daftar Halaman).
Anda akan masuk ke Daftar Isi semua posting Blog.
Selamat menikmati.
--------------------------------------------------------------

Q-Power (Miracle Heart Energy)

Q-Power (Miracle Heart Energy)
klik gambar untuk melihat website energi q

Prolog

------------------------------

Bismillahirrahmanirrahiim

Selamat Datang di Blog Kami, semoga Informasi yang anda cari tersedia dan silahkan dibaca, dicopy atau dibagi kepada siapapun yang membutuhkan.

Etika berkunjung, silahkan anda tinggalkan NAMA atau EMAIL sebagai niat baik & ijin.

insya Allah, ILMU yang ada disini akan membawa berkah & manfaat untuk kita semua. Amin.

Bagi yang berkenan silahkan kasih komentar dengan Sopan & Santun sebagai perwujudan ukhuwah islamiyah.

Bagi yang yang tidak berkenan, kami mohon maaf.

( Harap cantumkan nama Gus Is - 1hati17an.blogspot.com )

-----------------------------

Kamis, 04 Juli 2013

Mukjizat Rasul saw

< -- MUKJIZAT RASUL SAW -- >
Allah Swt telah mengaruniakan pada Nabi Muhammad Saw berupa ayat suci Al-Qur’an sebagai mu’jizat dan merupakan bukti dari kebenaran diutusnya Rasulullah Saw sehinggga para manusia dapat mempercayainya. 
Al-Qur‘an diturunkan oleh Allah Swt sebagai pelajaran dan pedoman bagi manusia yang meyaqininya, di dalamnya terdapat kabar orang-orang terdahulu, dan umat yang akan datang, dan juga terdapat uraian tentang hal-hal yang ghoib seperti surga, neraka dan beberapa mahluk lain seperti Malaikat, jin, syetan dan lainnya.
Allah Swt berfirman yang artinya, “Katakanlah, jika dikumpulkan jin dan manusia, untuk mendatangkan sesuatu yang sama dengan Al Qur’an, maka mereka tiada bisa menyamainya walaupun sebagian saling melengkapi yang lainnya.” 


Al-Qur’an adalah mu’jizat yang paling utama, tetapi masih banyak sekali mu’jizat yang lain untuk menunjukkan bahwa Rasulullah Saw adalah manusia yang istimewa, di antaranya adalah do’a beliau sangatlah mustajab.

Dikisahkan dalam Shoheh Bukhori Muslim, “Suatu ketika Rasulullah Saw berada di atas mimbar Jum’at, ketika itu berdiri seorang ‘Arobiy dan ia berkata, ‘Yaa Rosulallah, telah rusak harta benda dan banyak umat yang kelaparan, maka minta tolonglah pada Allah yaa Rasulullah.’ Lalu Nabi Muhammad Saw mengangkat kedua tangannya keatas berdo’a memohon pada Allah ta’ala, seketika itu datanglah gumpalan awan yang tebal dan tak lama hujanpun turun dengan lebatnya.”

Dalam riwayat lain dikisahkan, “Suatu ketika Rasulullah Saw hendak melakukan sholat berjama’ah bersama para sahabat, namun ketika itu tidak ditemukan air untuk berwudlu. Ketika itu seorang sahabat datang dengan membawa mangkuk berisi air untuk wudlu Rasulullah Saw. Setelah Rasululah Saw selesai berwudlu, beliau mengangkat mangkuk tersebut dan seketika itu keluarlah sumber air dari sela sela jari beliau, lalu para sahabat bergantian berwudlu dengan air yang keluar dari sela-sela jari Nabi Muhammad Saw.
Dan menurut riwayat jumlah sahabat yang ikut wudlu waktu itu berjumlah 300 orang.

Ali bin Abi Tholib kwj bercerita, “Suatu ketika aku berjalan bersama Rasulullah Saw keluar kota Makkah dan di tengah perjalanan kami melewati gunung dan suatu keajaiban gunung tersebut mengucapkan salam pada Rasulullah Saw, ‘Assalamu’alaika Yaa Rosulallah.’
Setelah itu kami bertemu dengan seorang ‘Arobiy dan ia berkata, ‘Yaa Rosulallah, kami mempunyai beberapa unta yang merepotkan dan mengancam kami di kandangnya.’
Lalu kami bersama Rasulullah Saw pergi menemui unta tersebut, beliau berkata, ‘Wahai unta, kemarilah!’ Lalu unta tersebut berjalan mendekati beliau sambil menunduk dan aku berkata, ‘Yaa Rosulallah, sepertinya unta tersebut mengetahui bahwa paduka adalah seorang Nabi.’ Beliau menjawab, ‘Ya.’

April 13, 2007 • Disimpan dalam idolaku Rasulullah Muhammad saw

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP