Naungan - Usaha & Produk

Daftar Halaman

  • Beranda
  • Motivaqolbi
  • Titian Hikmah
  • StoriesofHikmah
  • Banyak Cinta
  • Kehebatan Doa
  • Kehebatan Ayat
  • Kajian Ghaib
  • Tasawwuf
  • Anda Perlu Tahu
  • Catatan
  • Tips Kesehatan
  • eBook
  • Software
  • Kitab-Kitab
  • Photo Ulama'
  • Photo Acara
  • Sesungguhnya LIDAH ORANG BIJAK itu ada dibalik hatinya. Apabila dia ingin berkata maka dia kembali kepada hatinya. Jika itu bermanfa'at baginya maka dia berkata. Namun jika itu berdampak buruk baginya maka diapun menahan mulutnya (sama dengan tulisan). Sedangkan ORANG BODOH, hatinya berada diujung lidahnya. Dia tidak kembali kepada hatinya. Apa saja yang ada dimulutnya maka dia ucapkan (sama dengan tulisan). --- Siapapun bisa menjadi ORANG BIJAK selama dia bisa menjaga perasaan/ emosionalnya & LISANNYA (tulisannya). Perasaan tidak cocok, tidak sepaham & tidak senang tidak perlu kita tampakkan jika anda ingin jadi ORANG BIJAK. --- Menjadi Orang bodoh sangat lebih mudah, biar bertitel SARJANA ataupun berilmu tapi tidak bisa mengendalikan perasaannya. lihatlah Lisan & Tangannya akan menampakkannya. Siapa dirinya sebenarnya.
Petunjuk Mudah...... !
Klik BERANDA (pada Daftar Halaman).
Anda akan masuk ke Daftar Isi semua posting Blog.
Selamat menikmati.
--------------------------------------------------------------

Q-Power (Miracle Heart Energy)

Q-Power (Miracle Heart Energy)
klik gambar untuk melihat website energi q

Prolog

------------------------------

Bismillahirrahmanirrahiim

Selamat Datang di Blog Kami, semoga Informasi yang anda cari tersedia dan silahkan dibaca, dicopy atau dibagi kepada siapapun yang membutuhkan.

Etika berkunjung, silahkan anda tinggalkan NAMA atau EMAIL sebagai niat baik & ijin.

insya Allah, ILMU yang ada disini akan membawa berkah & manfaat untuk kita semua. Amin.

Bagi yang berkenan silahkan kasih komentar dengan Sopan & Santun sebagai perwujudan ukhuwah islamiyah.

Bagi yang yang tidak berkenan, kami mohon maaf.

( Harap cantumkan nama Gus Is - 1hati17an.blogspot.com )

-----------------------------

Jumat, 05 Juli 2013

Menyibak Rahasia Doa Ta'awwudz 1

Menyibak Rahasia Doa Ta'awwudz 1 
Nabi Ibrahim as telah memberikan Petunjuk kepada kita umat Islam, bahwa memohon perlindungan untuk anak-anak kita itu sangat perlu. Di dalam Doa itu disebut , perlindungan dari Syetan & Pengikut-pengikutnya ( Hammah) serta Mata Yang dengki.

Syetan sudah jelas banyak yang tahu jabarannya.
Hammah kalau di bahasa Indonesiakan adalah anonim "Hama / penyakit" yang diartikan Jin-Jin Kafir, pengikut syetan. Dengan demikian tidak salah, kalau "Hammah" di maknai "Jin-Jin Yang Membawa Penyakit". ( Jika ada waktu, akan kami jabarkan Tentang Rahasia Bangsa Jin). Ada Jin yang menggoda anak kecil, yaitu Umi Shabbiyan (wewe gombel-jw). Inilah penyebab bayi atau anak, sering nangis atau sakit-sakitan.
Mata yang Dengki ( ainin lammah ) yang sebagian sudah dijabarkan.

Jangka waktu Nabi Ibrahim as sampai Nabi Muhammad saw diperkirakan 3000 tahun. Sedangkan Nabi Muhammad saw sampai hari ini 1500 tahun. Total sekitar 4500 Tahun yang lalu, doa ini sudah ada.

Coba anda pikirkan & renungi....
Nabi Ibrahim as & Nabi Muhammad saw membacakan Doa Ini untuk kedua anaknya dan kedua cucunya, kalau tidak ada sesuatu yang urgen/penting tidak mungkin, beliau-beliau memohon perlindungan kepada Allah Ta'ala, karena tahu & diperintah oleh Allah.

Sobat hapalkan Doa ini, suruh istri atau anak-anak kita mengamalkannya Insya Allah, akan terjaga dari sesuatu yang memudharatkannya.
Ketahuilah, yang terbahaya adalah "AININ LAMMAH" karena ada 3 kekuatan yang saling menopang ; pertama manusia yang mempunyai iri dengki & kebencian pada kita. Manusianya nyata, tapi kebenciannya tidak terlihat/sirri (jelasnya baca Ta'awwudz 1). Hati yang iri dengki tapi baik di mulut, baik di depan kita ( munafiq ) adalah kesukaan dari bangsa Syetan ( baca postingan "6 pintu pada akal" di Fp Motivaqolbi - Roads of Light ). Otomatis hati ini telah ditunggangi oleh Syetan dan kemudian Jin-Jin (hammah) tadi bekerja membantu terlampiaskannya kebencian dadanya.

--- Bahasa mudahnya, adanya Teluh, Tenung, Santet dan kekuatan-kekuatan black magic disebabkan oleh PENYAKIT HATI tadi.
Oleh sebab itu, penyakit iri dengki inilah yang perlu di babat habis pada setiap dada umat Islam. Mantra ataupun rapalan jahat tidak akan kekuatannya, jika tidak di dukung oleh "Ainn Lammah" yang berkolabari dengan Syetan dengan para pengikutnya.

NB.
Ainin Lammah atau Mata Yang Dengki, jika dimiliki oleh orang-orang yan berilmu hitam maupun putih. Efeknya lebih "DAHSYAT" kekuatannya bisa menjadikan tubuh sakit, kebingungan, dagangan menjadi sepi dan masih banyak akibat yang lainnya.

Nasehat untuk sahabat-sahabatku... yang mempunyai Ilmu, ahli wirid, ahli puasa (tirakat)... sucikan jiwamu dari iri dengki serta kebencian. Siapapun tidak akan pernah merasa atau pun mengakui, mempunyai yang namanya PENYAKIT HATI yang telah mendarah daging.
Karena bagaimanapun, efek ainin lammah bagaikan "Anak Panah" lepas dari busurnya..... yang tidak mempunyai mata.... melesat menuju sasaran... ke orang - orang yang dekat dengannya.
Orang-orang yang mempunyai Ainin Lammah, jangkauannya adalah sekitarnya. Munculnya iri, dengki & benci jelas pada orang terdekat.Tidak mungkin pada orang jauh atau tidak dikenal.

-- Haibatud Du'a oleh Gus Iswahyudin Al Mukasyafah -- 
http://1hati17an.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP