Naungan - Usaha & Produk

Daftar Halaman

  • Beranda
  • Motivaqolbi
  • Titian Hikmah
  • StoriesofHikmah
  • Banyak Cinta
  • Kehebatan Doa
  • Kehebatan Ayat
  • Kajian Ghaib
  • Tasawwuf
  • Anda Perlu Tahu
  • Catatan
  • Tips Kesehatan
  • eBook
  • Software
  • Kitab-Kitab
  • Photo Ulama'
  • Photo Acara
  • Sesungguhnya LIDAH ORANG BIJAK itu ada dibalik hatinya. Apabila dia ingin berkata maka dia kembali kepada hatinya. Jika itu bermanfa'at baginya maka dia berkata. Namun jika itu berdampak buruk baginya maka diapun menahan mulutnya (sama dengan tulisan). Sedangkan ORANG BODOH, hatinya berada diujung lidahnya. Dia tidak kembali kepada hatinya. Apa saja yang ada dimulutnya maka dia ucapkan (sama dengan tulisan). --- Siapapun bisa menjadi ORANG BIJAK selama dia bisa menjaga perasaan/ emosionalnya & LISANNYA (tulisannya). Perasaan tidak cocok, tidak sepaham & tidak senang tidak perlu kita tampakkan jika anda ingin jadi ORANG BIJAK. --- Menjadi Orang bodoh sangat lebih mudah, biar bertitel SARJANA ataupun berilmu tapi tidak bisa mengendalikan perasaannya. lihatlah Lisan & Tangannya akan menampakkannya. Siapa dirinya sebenarnya.
Petunjuk Mudah...... !
Klik BERANDA (pada Daftar Halaman).
Anda akan masuk ke Daftar Isi semua posting Blog.
Selamat menikmati.
--------------------------------------------------------------

Q-Power (Miracle Heart Energy)

Q-Power (Miracle Heart Energy)
klik gambar untuk melihat website energi q

Prolog

------------------------------

Bismillahirrahmanirrahiim

Selamat Datang di Blog Kami, semoga Informasi yang anda cari tersedia dan silahkan dibaca, dicopy atau dibagi kepada siapapun yang membutuhkan.

Etika berkunjung, silahkan anda tinggalkan NAMA atau EMAIL sebagai niat baik & ijin.

insya Allah, ILMU yang ada disini akan membawa berkah & manfaat untuk kita semua. Amin.

Bagi yang berkenan silahkan kasih komentar dengan Sopan & Santun sebagai perwujudan ukhuwah islamiyah.

Bagi yang yang tidak berkenan, kami mohon maaf.

( Harap cantumkan nama Gus Is - 1hati17an.blogspot.com )

-----------------------------

Jumat, 05 Juli 2013

NAMA-NAMA ANAK IBLIS

YANG BERPERAN PENTING DALAMMENGIBARKAN BENDERA KESESATAN DAN KEBATILAN SERTA KERUSAKAN  DIMUKA BUMI INI. 
1. TSABAR.
Dia selalu mendatangi orang yangsedang kesusahan atau tertimpa musibah, baik kematian anak atau kerabat, orangtua ataupun istri dan lain-lain. Kemudian dia melancarkan bisikannya agar tidakrela/ridlo atas kejadian ini, dengan lambat laun disebarkan su’udhon (buruksangka) dan yang pada akhirnya hati menyatakan permusuhan kepada Allah.Diucapkannya melalui mulut orang-orang yang tertimpa musibah itu, keluh kesah,caci maki terhadap ketentuan Allah atas dirinya. Untuk menghindarinya,hendaknya engkau mengucapkan :

A’UUDZU BILLAHI MINASY-SYAITHOONITSABARIR ROJIIMI WAJUNDIHI WA-ABNAA-IHI

“Akuberlindung kepada Allah dari gangguan setan tsabar yang terkutuk berikutpengikut-pengikut dan anak-anaknya.”

2.  DASIM
Setan inilah yang selalu berusaha, dengan sekuattenaganya, untuk mencerai beraikan ikatan perkawinan, mengobarkan rasa bencisatu sama lain dikalangan suami istri, sehingga terjadi perceraian. Dia adalahanak kesayangan iblis di seantero kerajaannya yang sangat besar. Untukmenghadapinya, hendaknya engkau mengucapkan : 

A’UUDZU BILLAHI MINASY-SYAITHOONI DAASIMIR ROJIIMIWAJUNDIHI WA-ABNAA-IHI.
“Aku berlindung kepada Allah dari gangguan syetanDasim yang terajam serta pengikut-pengikutnya dan anak-anaknya.”

3. AL-A’WAR
Dia dan seluruh penghuni kerajaannya, adalah spesialis-spesialis dalam urusan mempermudah terjadinya perzinaan. Anak-anaknya menjadikan indah bagian bawah tubuh kaum wanita ketika mereka keluar rumah, khususnya kaum wanita masa kini, betul-betul menggembirakan iblis dikerajaannya. Segala persoalan yang menyangkut dekadensi moral dan perzinaan berusandengan kantor mereka.

4. MASWATH.
Spesialis dalam menciptakankebohongan-kebohongan besar maupun kecil. Bahkan kejahatan dia dan anak-anaknyalakukan sampai pada tingkat dia memperlihatkan diri dalam bentuk seorang yang duduk dalam suatu pertemuan yang diselenggaakan oleh manusia, lalu menyebarkan kebohongan yang pada gilirannya disebarkan pula oleh manusia.

5. ZALNABUR.
Syetan yang satu ini bergentayangan di pasar-pasar di seluruh penjuru dunia. Merekalah yang mengobarkan pertengkaran, kebencian, iri dan dengki, pertengkaran , saling curiga dan sampai sampai perselisihan menjadi bunuh-bunuhan. Dan yang lainnya pekerjaannya menggoda orang yang melakukan jual beli dengan tujuan untukmenyesatkan, sehingga jual beli tersebut menjadi penipuan, seperti : mencuri timbangan, barang lama dibilang baru dan sebagainya. 
(no 1 s/d 5 ada dibukuDialoq dengan Jin Muslim- Muhammad Isa Dawud)

6. MADASIY
Pekerjaannya mengganggu orang yang menuntut ilmu(orang alim). Orang itu akan digoda untuk merasa sombong, takabbur, riya’ dalammelakukan amal perbuatannya, sehingga amal tersebut menjadi gugur atau batal.

7. HUDEST
Pekerjaannya menggoda orang-orang yang melakukandzikir kepada Allah, sehingga dzikir tersebut menjadi tidak sesuai denganaturan. Dalam dzikirnya orang tersebut sudah tidak memperdulikan lagi benaratau salahnya, sehingga dzikir tersebut menjadi ngawur, bahkan orang tersebutdapat menjadi gila.

8. BUTUR
Pekerjaannya menggoda orang sehingga menjadi cepatputus asa, stress yang berkepanjangan, selalu gelisah, tidak sabar sehinggakesusahannya semakin berat, yang akhirnya berkompensasi kepada hal-hal yangdilarang oleh Allah, seperti mabuk-mabukan, sabu-sabu/extacy dan lainnya.

9. MANSU’AH (ASSITEN IBLIS)
Pekerjaannya menggodaorang-orang yang sedang berdiskusi agar pembicaraan dalam diskusi tersebutmenyimpang dari garis yang sebenarnya. Iblis ini mengajak untuk menyebutkeburukan dan kejelekan orang lain, menghujat orang lain dan memandang dirinyalebih baik dari orang lain.

10. WASYAM
Pekerjaannya menggoda laki dan wanita untuk bercinta sehingga menimbulkan perbuatan yang merugikan bagi dirinya.

11. WALHAN.
Pekerjaannya mengoda orang yang melakukan wudlusehingga was-was dan wudlunya menjadi berulang-ulang.

12. KHANZAB.
Pekerjaannya menggoda orangyang melakukan shalat. Orang yang tergoda biasanya menunda-nunda melakukan shalat dan juga menunda dalam hal berbuat baik (wujudnya sifat malas).

13. ATAMAN.
Pekerjaannya khusus menggoda dan mengganggu orangyang melakukan shalat isya, sehingga shalat isya’ nya tertunda ( bisa jadishalat isya’ nya digabung dengan shalat hajat atau tahajjud) dan kadangkala hilang/tidak dilakukan.

14. KAHIL.
Pekerjaannya menggoda orangyang sedang mengaji / mendengarkan pengajian, sehingga orang tersebut menjadimengantuk dan tertidur, omong-omongan sendiri sehingga tidak dapat mendengarkanpengajian tersebut.

(no 5 s/d 14 tercantum dalam Kitab SafinatulAsror oleh Syekh Bayan yang diajarkan kepada putranya Shomadulloh)
Wallohu a’lam.

Keterangan.

Semua informasi ini tujuannya adalah mengingatkan kita, agar selalu tidak lepas dari memohon perlindungan kepada Allah, dari semua setiap gerak tipu daya syetan dalam setiap langkah kehidupan ini. Setelah ini pergunakanlah sebaik-baiknya doa-doa perlindungan (kalimat tammah) didalam buku ini sebagai senjata dalam menghadapi segala macam urusan dan godaan syetandi dunia ini.

( Haibatud Dua )

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP