Naungan - Usaha & Produk

Daftar Halaman

  • Beranda
  • Motivaqolbi
  • Titian Hikmah
  • StoriesofHikmah
  • Banyak Cinta
  • Kehebatan Doa
  • Kehebatan Ayat
  • Kajian Ghaib
  • Tasawwuf
  • Anda Perlu Tahu
  • Catatan
  • Tips Kesehatan
  • eBook
  • Software
  • Kitab-Kitab
  • Photo Ulama'
  • Photo Acara
  • Sesungguhnya LIDAH ORANG BIJAK itu ada dibalik hatinya. Apabila dia ingin berkata maka dia kembali kepada hatinya. Jika itu bermanfa'at baginya maka dia berkata. Namun jika itu berdampak buruk baginya maka diapun menahan mulutnya (sama dengan tulisan). Sedangkan ORANG BODOH, hatinya berada diujung lidahnya. Dia tidak kembali kepada hatinya. Apa saja yang ada dimulutnya maka dia ucapkan (sama dengan tulisan). --- Siapapun bisa menjadi ORANG BIJAK selama dia bisa menjaga perasaan/ emosionalnya & LISANNYA (tulisannya). Perasaan tidak cocok, tidak sepaham & tidak senang tidak perlu kita tampakkan jika anda ingin jadi ORANG BIJAK. --- Menjadi Orang bodoh sangat lebih mudah, biar bertitel SARJANA ataupun berilmu tapi tidak bisa mengendalikan perasaannya. lihatlah Lisan & Tangannya akan menampakkannya. Siapa dirinya sebenarnya.
Petunjuk Mudah...... !
Klik BERANDA (pada Daftar Halaman).
Anda akan masuk ke Daftar Isi semua posting Blog.
Selamat menikmati.
--------------------------------------------------------------

Q-Power (Miracle Heart Energy)

Q-Power (Miracle Heart Energy)
klik gambar untuk melihat website energi q

Prolog

------------------------------

Bismillahirrahmanirrahiim

Selamat Datang di Blog Kami, semoga Informasi yang anda cari tersedia dan silahkan dibaca, dicopy atau dibagi kepada siapapun yang membutuhkan.

Etika berkunjung, silahkan anda tinggalkan NAMA atau EMAIL sebagai niat baik & ijin.

insya Allah, ILMU yang ada disini akan membawa berkah & manfaat untuk kita semua. Amin.

Bagi yang berkenan silahkan kasih komentar dengan Sopan & Santun sebagai perwujudan ukhuwah islamiyah.

Bagi yang yang tidak berkenan, kami mohon maaf.

( Harap cantumkan nama Gus Is - 1hati17an.blogspot.com )

-----------------------------

Selasa, 02 Juli 2013

BOJO - JODOH - GARWO

Cuplikan di GRUP Curhat & Solusi ( menjawab dengan Hikmah )

matreri **** BOJO - JODOH - GARWO *****
( Tiga Kata nyata tapi rahasia dalam realitanya )

Jika Setiap Istri adalah Tulang Rusuk dari Suami....
Pasti akan sama dalam semua hal... rasa, pikiran, ...dll
Bagaikan sebuah komponen yang telah ditemukan
Mengapa tidak pernah sama.....
Mengapa selalu berbeda....

Jika setiap istri & suami adalah JODOH ( berarti tulang rusuk )
mengapa ada PERCERAIAN...
mengapa ada ketidakcocokan....
dan banyak hal yang perlu diketahui....

Sobat.... monggo di kaji....
supaya hidup ini lebih tertata & bahagia...

berbagai respon tanya & jawaban :

- Jodoh,kadang kalau dsikejar malah lari....diam saja ?
- berarti aku tdk jodoh ,suamiku lbh dl dipggl yg kuasa ?
- Kalo begitu bagaimna ??
# admin : Sebenarnya..smua masih bertemu dgn pasangannya.. belum menjadi Jodoh. Dibutuhkan sbua perjalanan panjang seorang istri atau suami menjadi JODOH..
#admin : Inilah rahasia Allah, agar Dunia ini ramai....... bayangkan jika smua bertemu dgn tulang rusuknya....... dunia menjadi adem ayem, bahagia, tenang....... bisa-bisa syurga yang asli di akhirat tdk berlaku. alias smua yg kita cari ada di dunia lain.

@ komentar : Kesimpulannya... jodoh Itu pasti ketemunya di alam akhir nanti ya gus???
#admin : sekali lagi.... kemampuan kita menemukan pasangan agar supaya tenang hidupnya dan menjadikan adanya cinta dan sayang antara satu terhadap lainnya..... urusan itu jodoh atau tdk tetap dlm wilayah KEKUASAAN Allah semata.

@komentar : analogi yg bisa menggambarkan bojo dan jodoh ini spt mur dan baut. ketika mur dan baut baru keluar dr pabrik seringkali jk keduanya dipasangkan utk dipakai tidaklah lgsg bisa masuk dg lancar. Perlu pelan2 utk bisa masuk shg terkadang memerlukan alat spt kunci agr bisa masuk. Antara ulir mur dan baut perlu penyesuaian hgg akhirnya mjd lancar (fit in). Spt itu juga gambaran pernikahan, di saat tahun2 pertama msh ada ketidakcocokan satu sama lain namun waktu jua yg akan menguji dan menempa apakah bojo ini dpt ttp bertahan dan akhirnya mjd jodoh (mur baut yg sdh fit in). Subhanallah Allah pun sesungguhnya telah memberikan pelajaran kpd kita semua dg banyaknya contoh2 dlm kehidupan ini.

Insya Allah Kajian & Dialog interaktif ini akan sangat membantu & bermanfaat untuk Umat Islam pada khususnya.

Oleh sebab itu kami harap ada respon & keinginan BERBAGI.... KAPAN LAGI KITA BISA MEMBANTU SESAMA.
Kita Jadikan Dinding FB... utk kemanfaatan.. mendulang pahala.

~~~~SILAHKAN di LIKE & DIBAGI ~~~~~~~

n Siapapun boleh bergabung di Grup ini jika ingin bertanya atau menceritakan pengalaman hidupnya.. monggo meng Klik --->

http://www.facebook.com/groups/motivaqolbi/
  • TITIAN HIKMAH adalah menapaki tangga Kehidupan menemukan Hikmah ( Kami - Anda - Kalian__Saling Curhat, Membantu & Memberi Solusi) Sampaikan dengan SANTUN - Tanggapi dengan SOPAN penuh ETIKA - BERBAGI ...
  • 409 anggota

2 komentar:

cinta pertama 19 Februari 2019 pukul 09.55  

assalamualaikum.. saya lg bingung luar biasa.. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di bdg saya sering dimutasi, diremehkan teman dan atasan krna otak dan tenaga saya payah shg saya tdk betah dan mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. di kampung buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. dulu saya di bdg kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang dll.. di kampung nyari jodoh tambah sulit krna sepi dan cewe yg jarang ada yg cantik, kalau ada yg agak cantik saingannya bnyk.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan pdhl dia sdh putus dg pacarnya. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya pernah diusir sama dia saat saya main ke rumahnya, mungkin dia sdh dipelet cowok lain shg kelakuan nya spt kemasukan jin. . dia memuja cowoknya dan dia meremehkan saya. saya nyari cewe yg lain gagal lg. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll saat nyari cewe. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa mantap.. saya selalu ragu, minder dll.. saya yg berjuang dan berkorban mati matian utk mendapatkan nur, saya tdk dpt apa apa, tp cowok lain yg nyantai malah bsa nikah dg dia. alloh spt enteng memberi siksaan kpd saya tp alloh spt berat atau enggan melepaskan saya dari siksaan ini. mungkin krna saya cucu dukun sakti shg nasib saya sial terus. meski saya terus meningkatkan ibadah tp nasib tdk pernah berubah. saya sejak kecil sering dibully teman. ada yg bilang saya bodoh dan lemah, manusia aneh, tdk punya masa depan, tdk berguna dll..saya kalau dihina, ditipu, dipukul, difitnah saya msh agak tegar tp saya ditolak cewe, terutama cewe yg sangat saya cintai saya langsung terpuruk.. saya skrng males nyari cewe dan nyari kerja krna trauma. selain itu hati saya dipenuhi kemarahan, kebencian dan dendam.. solusinya?

AKU INGIN JADI HOKAGE 24 April 2022 pukul 12.05  

Teruslah berdoa kawan, doamu akan didengar dan pasti dijawab, jika bukan di dunia maka di akhirat kelak.
Banyak orang mencari kehidupan dunia karena langsung dapat hasilnya, sedangkan hasil ibadah itu itu nanti di akhirat, semua akan terjadi, karena semua itu ada balasannya/ganjarannya, tergantung baik dan buruknya.
jaman sekarang sudah berbeda kita hidup di jaman baterai hp lemah lebih penting daripada iman kita yg lemah.

Dr Zakir naik pernah berkata "Remember brother Allah SWT is watching!!.
Intinya semua itu ada di Surat Alfatihah pelajari dan pahami itu, semoga kita diberi petunjuk.

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP