Naungan - Usaha & Produk

Daftar Halaman

  • Beranda
  • Motivaqolbi
  • Titian Hikmah
  • StoriesofHikmah
  • Banyak Cinta
  • Kehebatan Doa
  • Kehebatan Ayat
  • Kajian Ghaib
  • Tasawwuf
  • Anda Perlu Tahu
  • Catatan
  • Tips Kesehatan
  • eBook
  • Software
  • Kitab-Kitab
  • Photo Ulama'
  • Photo Acara
  • Sesungguhnya LIDAH ORANG BIJAK itu ada dibalik hatinya. Apabila dia ingin berkata maka dia kembali kepada hatinya. Jika itu bermanfa'at baginya maka dia berkata. Namun jika itu berdampak buruk baginya maka diapun menahan mulutnya (sama dengan tulisan). Sedangkan ORANG BODOH, hatinya berada diujung lidahnya. Dia tidak kembali kepada hatinya. Apa saja yang ada dimulutnya maka dia ucapkan (sama dengan tulisan). --- Siapapun bisa menjadi ORANG BIJAK selama dia bisa menjaga perasaan/ emosionalnya & LISANNYA (tulisannya). Perasaan tidak cocok, tidak sepaham & tidak senang tidak perlu kita tampakkan jika anda ingin jadi ORANG BIJAK. --- Menjadi Orang bodoh sangat lebih mudah, biar bertitel SARJANA ataupun berilmu tapi tidak bisa mengendalikan perasaannya. lihatlah Lisan & Tangannya akan menampakkannya. Siapa dirinya sebenarnya.
Petunjuk Mudah...... !
Klik BERANDA (pada Daftar Halaman).
Anda akan masuk ke Daftar Isi semua posting Blog.
Selamat menikmati.
--------------------------------------------------------------

Q-Power (Miracle Heart Energy)

Q-Power (Miracle Heart Energy)
klik gambar untuk melihat website energi q

Prolog

------------------------------

Bismillahirrahmanirrahiim

Selamat Datang di Blog Kami, semoga Informasi yang anda cari tersedia dan silahkan dibaca, dicopy atau dibagi kepada siapapun yang membutuhkan.

Etika berkunjung, silahkan anda tinggalkan NAMA atau EMAIL sebagai niat baik & ijin.

insya Allah, ILMU yang ada disini akan membawa berkah & manfaat untuk kita semua. Amin.

Bagi yang berkenan silahkan kasih komentar dengan Sopan & Santun sebagai perwujudan ukhuwah islamiyah.

Bagi yang yang tidak berkenan, kami mohon maaf.

( Harap cantumkan nama Gus Is - 1hati17an.blogspot.com )

-----------------------------

Jumat, 28 Juni 2013

CINTA ADALAH.......

 Tema : Tidak akan pernah sama.....dan akan selalu berbeda


Berbicara tentang cinta adalah sesuatu yang paling menarik didengar dan disimak. Kata orang “Tali Allah yang terbentang di alam semesta ini adalah cinta “.

Ibnu Sina berpendapat bahwa apapun jua yang ada di dalam alam ini tidak lepas dari cinta. Dapatlah diartikan tanpa rasa cinta kehancuran akan melanda alam ini, karena kebalikan dari cinta adalah “benci”. Sifat ini isinya adalah permusuhan. Permusuhan akan melahirkan peperangan, peperangan akan menghasilkan kehancuran dimana-mana.

Coba engkau renungi, bahwa cinta tidak akan bisa dilepas dalam kehidupan ini.

Menurut mereka mahluk yang Allah ciptakan adalah “berpasangan”. Api dengan air bukanlah berlawanan tetapi berpasangan. Dikebakaran besar pada hakekatnya si Api mengundang kekasihnya yang bernama air. Disaat air datang menyirami, maka apipun menyambutnya dengan kerinduan yang mendalam. Serentak mengepullah asap menjulang tinggi dengan letupan-letupan laksana simponi berpadu kasih si Air dan si Api diketinggian dalam gumpalan penuh rasa asyik dan ma’syuk.

Ini adalah merupakan sebuah gambaran bahwa keadaan yang berlawanan hakekatnya adalah pasangan yang serasi, harmonis dan indah. Kenyataan yang ada pada diri bukanlah penghalang untuk meraih dan memilikimu. Kekurangan dan kelebihan hakekatnya adalah kekasih yang berpadu menjadi sebuah kekuatan yang akan siap menghadapi dunia.

Pahamilah ! bahwa hidup di dunia ini pada intinya adalah perjuangan, yaitu memperjuangkan sesuatu agar bertemu pada suatu titik temu. Yang baik menjadi yang lebih baik. Yang tidak cocok, menjadi cocok. Yang tidak sesuai menjadi bersesuaian. Perbedaan adalah isi dalam perjalanan hidup. Terutama pernikahan adalah penyatuan berbagai perbedaan watak, sifat, hobi, gaya hidup, selera dan rasa menjadi satu tujuan, satu jalan, satu bahtera dalam menuju kehidupan yang lebih baik.

Hal ini telah direalisasikan oleh Allah Ta’ala dalam firman-Nya ;
“ Wahai Tuhan kami, karuniakanlah pada kami akan istri-istri dan keturunan yang dapat menyenangkan hati kami. Dan jadikanlah mereka sebagai panutan untuk orang-orang yang yakin”.

Pengartian ayat ini secara luas, adalah bahwa dalam perjalanan hidup manusia khususnya dalam mengarungi hidup berumah tangga

Wahai saudara – saudaraku sesama muslim. Ketahuilah bahwa dalam urusan ini, sangat sulit sekali kita menemukan pasangan yang sesuai dengan keinginan dan khayalan kita. Dikarenakan bagaimanapun sebelum adanya ikatan yang resmi yaitu perkawinan, kita tidak akan mengetahui kebenaran dari watak Perkecualian kita sudah mengenalnya cukup lama

CUPLIKAN Dari Buku DUNIA CINTA

insya Allah bermanfaat utk kawula muda yg sedang merajut cinta... n mungkin bagi yg lain,,,
ikuti terus... lanjutannya ada di Fp Satu Hati Banyak Cinta

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP